PENERAPAN THEORY OF CONSTRAINT SEBAGAI UPAYA UNTUK MENGOPTIMALKAN PROSES PRODUKSI (STUDI KASUS PADA PT. TUNGGAL JAYA lNDAH SURABAYA )

ANDINI RATRI HAPSARI, 049816011 (2005) PENERAPAN THEORY OF CONSTRAINT SEBAGAI UPAYA UNTUK MENGOPTIMALKAN PROSES PRODUKSI (STUDI KASUS PADA PT. TUNGGAL JAYA lNDAH SURABAYA ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
kk A 273.05 Hap P-EDT.pdf

Download (201kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pe-neJitian ini benujuan untuk meng:~!ahui bagaltnana penerapan TIIMry (~f Cons/raint pada Dcpartemen Produksi sebagai upaya untuk meolngkatkall kinerja perusahaan. Pennasalahan daJam pene-litian inl adalah perfama, apa kendaJa yang terdapat pada proses prodllksl PT Tung:gaJ Jaya Indah Surabaya. Kedua, tindakan apa yang dapat dfiakukan nnruk mengoplimahsas! pemanfaatan kendalf:. yang terdapat pada proses prOdllKS! tersebuL Ke1IXa, bagaimanil penyesuaian tingkat produksi pada proses produksl yang tJdak terkendala. Dan keempat. tindakan apa yang dapat diiakukan tU11uk meningkatkan efisiensi dan kapasitas pada proses produksi yang tcrkendala. penelitlan ini tennasuk daiam Kalcgon pcnditian Iwa!ltaUr dengan 5trategl stud! kasus. Pendekatan knaln31if merupakan suatu pcnJekatan yang menggunakan data berupa ka.limat tenuIt, alau lisan. perilakn. fenomcna. peris{iwa-penstiw~ pengetahuan alan obyek studl Pendekatan ini meni1!kberatkan pada pcrnahaman. pemiklran. dan perscpsi pcnulis.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK A 273/05 Hap p
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
ANDINI RATRI HAPSARI, 049816011UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ConsultantH. Muslich Anshori,, DR, MSi, AKUNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 09 Dec 2016 02:31
Last Modified: 13 Jun 2017 21:58
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48853
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item