ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA WARTEL MANDIRI DI SURABAYA

Indrawati, Agnes Vonny, 049615353 (2001) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA WARTEL MANDIRI DI SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk B 93.01 Ind a.pdf

Download (213kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Hampir seluruh perusahaan sekarang ini telah menjadikan konsumen sebagai fokus usaha mereka. Dengan demlkian orientasi kepuasan konsumen ridak lagi dapat diandalkan sebagai keunggulan bersaing perusahaan karena perusahaan yang lainpun melakukan hal yang sama. Oleh karena itu perusahaan harus lebih mempertegas fokusnya, yakni tidak hanya berusaha mencapai kepuasan konsumen, tapi lebih pada pencapaian loyalitas konsumen dan hal inilah yang menjadi keunggulan bersaing baru bagi perusahaan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKb KK-2 B 93/01 Ind a FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: kepuasan konsumen
Subjects: T Technology > TS Manufactures > TS156 Quality control and management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
Indrawati, Agnes Vonny, 049615353UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSRI WAHYUNI ASTl, Dra EC.UNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 13 Dec 2016 01:12
Last Modified: 14 Jun 2017 22:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49020
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item