ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN ATAS PROMOSI PENJUALAN TERRADAP KEPUASAN PEMBELIAN PRODUK-PRODUK YANG DlPROMOSIKAN DI RESTORAN DUNDEE FRIED CHICKEN CABANG DELTA PLAZA DlSURABAYA

YASHINTA NURRAHlMA, 040023325E (2003) ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN ATAS PROMOSI PENJUALAN TERRADAP KEPUASAN PEMBELIAN PRODUK-PRODUK YANG DlPROMOSIKAN DI RESTORAN DUNDEE FRIED CHICKEN CABANG DELTA PLAZA DlSURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
KK B 93-04 NUR A.pdf

Download (129kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Restoran fast-food merupakan salah satu bentuk usaha yang mengutamakan kepraktisan, keefisienan dan kenyamanan bagi konsumen dalam memilih produk makanan, Melalui penganalisaan pengaruh promosi penjualan terhaaap keputusan pembelian konsumen untuk produk-produk yang dipromosikan akaa memudahkan pihak perusahaan untuk menyusun berbagai strategi pemasaran dengan leblh efektif dan efisien sesuai dengan keinginan konsumen,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 93 04 Nur a FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: promosi
Subjects: J Political Science > JZ International relations > JZ5-6530 International relations > JZ5511.2-6300 Promotion of peace. Peaceful change > JZ5514-5526 Societies, associations, academies, institutes, etc., for peace promotion, research and education
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
YASHINTA NURRAHlMA, 040023325EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorTantri Handriana, SE MSiUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 13 Dec 2016 21:48
Last Modified: 15 Jun 2017 21:21
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49106
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item