PENGARUH BAURAN PEMASARAN YANG DIRASAKAN KONSUMEN TERHADAP KEMUNGKINAN PENGGUNAAN KEMBALI JASA TRAVEL SAA NUSANTARA

HARUN ACHMADI, 040037003 (2003) PENGARUH BAURAN PEMASARAN YANG DIRASAKAN KONSUMEN TERHADAP KEMUNGKINAN PENGGUNAAN KEMBALI JASA TRAVEL SAA NUSANTARA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
KK B 209 03 Ach p.pdf

Download (803kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

1. OSS merupakan pengcmbangan lebih lanjut dari Computerized Management In/iJrmation System yang dirancang sedemikian rupa sehingga bersifat inleraklif dcngan pemakainyu untuk memudahkan integrasi anlara bcrbagai komponen dalam proses pengambilan keputusan, seperti prosedur. kebijakan, tcknik analisis serta pengalaman dan wawasan manajerial guna membcnluk sualu kcrangka kcpulusan yang bersifat fleksibel. Perdagangan saham olch PT Ciptadana Sekuritas di Bursa Efek Jakarta melalui JATS yang berhubungan dcngan RTf menggunakan DOV (Data Over Voice), suatu fasilitas pengiriman data melalui telepon dengan frekuensi suam., dan RTC (Remote Trading Client), sistem trading jamk jauh melalui terminal komputer yang bcrhubungan dengan terminal komputer PT BEJ sehingga transaksi dupal dilakukan secara langsung tanpajloor. 2. Tujuan dari OSS bukanlah untuk membuat proses pengambilan keputusan seefisien mungkin. TeknoJogi informasi yang terdapat di PT Cipladana Sckuritas (OOV dan RTC) jika diklasifikasikan pada model E·Business OSS maka terbagi atas 3 (tiga) komponen pembentuk. Sekuritas cabang dan situs internet dari PT Ciptadana Sekuritas merupakan komponen data management jime/ion sedangkan komponen penggerak utama dalam sistem DSS model managementjimclion masih dilakukan secara manual oleh departemen R&D yang tcrdapat di PT Cipladana Sekuritas. Komponen terakhir sebagai user interJac.:e Junction dilakukan oleh broker yang ada di kantor cabang dan silus internet yang bclum begitu sempurna penggunaannya dibanlu dengan tec/u:ica/ support system. Schingga manfaat utama menggunakan DSS adalah kepulllsan yang lebih baik lidak dapat dilakukan oleh PT Ciptadana Sekuritas. Terutama dengan adanya perkembangan E-Commerce yang semakin meluas. maka aplikasi bisnis berbasis DSS yang telah ada di PT Ciptadana Sekurilas tidak dapal menjawab perkembangan tersebut

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 209/03 Ach p
Uncontrolled Keywords: MARKETING MIX, CONSUMER
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
HARUN ACHMADI, 040037003UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorDebby Ratna Daniel, Dr., rer., pol., Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 13 Dec 2016 23:55
Last Modified: 18 Jun 2017 16:59
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49144
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item