PENERAPAN AUDIT MANAJEMEN FUNGSI PEMASARAN DALAM MENDUKUNG PENCAPAIAN EFEKTIVITAS PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PT. TIRTA BAHAGIA)

PRAFITA AINURRYAH KUSUMA, 049715580 (2003) PENERAPAN AUDIT MANAJEMEN FUNGSI PEMASARAN DALAM MENDUKUNG PENCAPAIAN EFEKTIVITAS PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PT. TIRTA BAHAGIA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
A 67-02.kus p.pdf

Download (944kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pemasaran memegang peranan penting dalam menentukan keberhasilan suatu perusahaan. Bukan hanya dalam arti kemampuan mempertahankan eksitensi perusahaan, tetapi dikaitkan dengan situasi persaingan yang dihadapi. Dengan adanya suatu konsep pemasaran yang jelas dan kemampuannya untuk membaca pasar, maka diharapkan fungsi pemasaran dapat berjalan dengan baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: A 67-02.kus p
Uncontrolled Keywords: AUDIT MANAJEMEN; PEMASARAN; EFEKTIVITAS PERUSAHAAN
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance > HJ9701-9940 Public accounting. Auditing
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
PRAFITA AINURRYAH KUSUMA, 049715580UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorPARWOTO WIGHJOHARTOJO, Prof. Dr. SE., Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 14 Dec 2016 17:44
Last Modified: 14 Dec 2016 17:44
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49186
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item