BIBLIOGRAFI BERANOTASI KARYA TESIS "PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA" TAHUN 2001 -2004 KOLEKSI RUANG BACA PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA

DWI NOVANTI SK (2005) BIBLIOGRAFI BERANOTASI KARYA TESIS "PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA" TAHUN 2001 -2004 KOLEKSI RUANG BACA PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
TP 07-05 Dwi b.pdf

Download (8MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pada era globalisasi perkembangan teknologi semakin pesat, hal ini dikarenakan pesatnya perkembangan ilmu -ilmu informasi di bidang -bidang tertentu. Salah satu bidangnya adalah Pengembangan Sumber Daya Manusia yang didalamnya mencakup bidang Industri, Bisnis, Masyarakat, Pemerintah, dan Keluarga. Ruang Baca Program Pascasmjana Universitas Airlangga merupakan salah salah satu lembaga pusat informasi yang menyediakan beberapa fasilitils kepada para penggunanya. khususnya pada bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM). Untuk mempermudah penelusuran informasi -informasi tersebut disediakan alat penelusur informasi yaitu berupa bibliografi beranotasi dan indeks. Adapun kegunaan bibliografi beranotasi adalah untuk memudahkan pengguna dalam mencari dan menelusur informsi secara cepat, tepat dan akurat. Serta lebih memudahkan pengguna untuk memahami isi dari literatur yang telah di daftar secara garis besar sedangkan fungsi dari indeks adalah sebagai petunjuk dan memberi pengarahan kepadapengguna bahwa informasi selengkapnya dapat ditemukan pada sumber yang ditunjuk tersebut. Bibliografi beranotasi dengan subyek Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) di susun dan dibuat dengan dua cara yaitu secara manual dan secara On-Line melalui program CDS / ISIS. Bibliografi yang disusun secara manual disajikan dalam BAB 3 MAJERl dan disertai 3 macam indeks diantaranya lndeks Pengarang, Indeks Judul dan indeks kata kunci atau keyword. Sedangkan bibliografi yang disusun secara On -Line adalah menggunakan program CDS / ISIS versi 3. 07. kelebihan dari program CDS / ISIS adalah penyediaan fasilitas untuk mendefinisikan panjang ruas sesuai dengan keperluan, unsur dapat terulangkan (repeteable) dan kemampuan dalam pemakaian ISO 2709 (standart pertukaran data).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: BIBLIOGRAPHY, LIBRARIES
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Teknisi Perpustakaan (D3)
Creators:
CreatorsNIM
DWI NOVANTI SKNIM070111110-T
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorJOHNNY ALFIAN, DrsUNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 19 Dec 2016 17:10
Last Modified: 19 Dec 2016 17:10
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49524
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item