MINDSET PROVIDER TENTANG PELAYANAN KESEHATAN YANG BERMUTU Dl LOKET DAN KAMAR TERIMA RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS AIRLANGGA 2003

TJOKRO PRASEIYADI, 029812587 (2003) MINDSET PROVIDER TENTANG PELAYANAN KESEHATAN YANG BERMUTU Dl LOKET DAN KAMAR TERIMA RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS AIRLANGGA 2003. Skripsi thesis, AIRLANGGA UNIVERSITY.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk kg 66.03 pra m.pdf

Download (536kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan pengolahan data pada bab sebelumnya dapat diketahui bahwa provider masih kurang dalam hal memberikan perhatian terhadap pasien sebagai prioritas yang utama sesuai dengan standar yang berlaku.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK KG 66/03 Pra m FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: PELAYANAN KESEHATAN GIGI
Subjects: R Medicine > RK Dentistry
Divisions: 02. Fakultas Kedokteran Gigi
Creators:
CreatorsEmail
TJOKRO PRASEIYADI, 029812587UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorR. DARMAWAN SETIJANTO, Dr., drg., M.Kes.UNSPECIFIED
Depositing User: Ani Sistarina
Date Deposited: 19 Dec 2016 19:40
Last Modified: 06 Jun 2017 17:51
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49564
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item