PENGARUH SEMANGAT KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN OPERASIONAL DI DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATENN BANGKALAN

FIDIYATUL AMANAH, 049510750 (2002) PENGARUH SEMANGAT KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN OPERASIONAL DI DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATENN BANGKALAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
kk B 156.02 Ama p.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Sumber daya yang paling penting dalam suatu organisasi adalah sumber daya manusia, karena didalamnya terdapat bakat, kreativitas , keinginan, dan aktivitas kerja. Sumberd aya manusia ini merupakan unsur penting dalam pertumbuhan dan perkembangan organisasi, sehingga manusia menjadi fokus perhatian yang harus terus dikembangkan dan tidak dapat lagi diabaikan alam usahanya untuk mencapai tujuan organisasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh semangat kerja terhadap prestasi kerja karyawan operasional di Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangkalan. Penelitian ini dilakukan mengingat semangat kerja merupakan salah satu masalah dalam pengelolaan sumber daya manusia. Dimana semangat kerja merupakan salah satu faktor yang akan mempengaruhi secara langsung terhadap prestasi kerja. Semangat kerja karyawan yang tinggi akan mempunyai dampak yang positif terhadap organisasi, sebaliknya semangat kerja yang rendah akan merugikan organisasi. seorang pemimpin harus mampu menciptakan suatu keadaan yang dapat memacu semangat kerja karyawan, sehingga prestasi kerja karyawan akan semakin meningkat dan tujuan organisasi dapat tercapai.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB 156.02 Ama p fulltext tidak tersedia
Uncontrolled Keywords: prestasi kerja, produktivitas kerja
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
FIDIYATUL AMANAH, 049510750UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDWI RAHMAWATI, Dra. Ec., M.Com.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 21 Dec 2016 19:07
Last Modified: 21 Dec 2016 19:07
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49804
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item