LAPORAN PRODUK BIBLIOGRAFI BERANOTASI Dengan Subyek "TEKNOLOGI PERTANIAN" DI PERPUSTAKAAN PUSAT UNIKA WIDYA MANDALA JL. DINOYO 42-44 SURABAYA

ANA PANCARINGTIAS (2005) LAPORAN PRODUK BIBLIOGRAFI BERANOTASI Dengan Subyek "TEKNOLOGI PERTANIAN" DI PERPUSTAKAAN PUSAT UNIKA WIDYA MANDALA JL. DINOYO 42-44 SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
TP 21-05 Pan b.pdf

Download (586kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Sistem penelusuran informasi bibliografis dengan subyek °Teknologi Pertanian" pada Perpustakaan UWM tersebut sudah menggunakan penelusuran secara on-line untuk users perpustakaan yang telah tersedia sebanyak 8 (delapan) buah unit komputer. Katalog on-line berbasis wwwisis ini tidak hanya digunakan untuk penelusuran infonnasi bibliografis saja tapi juga dapat digunakan untuk penelusuran informasi yang lain seperti koleksi yang dimiliki dilibat dari (jenis judul dan jumlah koleksi). daftar majalah dan jurnal yang dilanggan, abstrak. Laporan penelitian proceding symposium nasional hasil. penelitian APTIK, judul-judul baru (judul buku teks, karya dosen, karya mahasiswa terbaru) profil layanan maupun kerjasama APTIK. Penyediaan koleksi dengan subyek "Teknologi Pertanian yang bemomor kelas 600 dirasakan sudah memenuhi kebutuhan users. Hal ini terlihat pada data statistik penambahan Buku "Baron yang dibuat oleh salah seorang staf pada bagian pengolahan. Pada bulan Agustus 2004 buku umum berbahasa Indonesia dengan subyek "Teknologi Pertanian" sebanyak 16 judul dan 17 eksemplar . Dan yang paling bagus untuk penambahan Buku "Baru" berbahasa Inggris sebanyak 10 judul dan 10 eksemplar yang jumlahnya paling besar bila dibandingkan dengan penambahan buku baru pada nomor kelas Jain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: BIBLIOGRAPHY, LIBRARIES
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Teknisi Perpustakaan (D3)
Creators:
CreatorsNIM
ANA PANCARINGTIASNIM070111190-T
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorENDANG GUNARTI, DraUNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 21 Dec 2016 20:31
Last Modified: 13 Jun 2017 16:46
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49820
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item