ANALISIS PENGARUH TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP IKLAN SABUN MUKA DOVE DI TELEVISI PADA MINAT PEMBELIAN KONSUMEN DISURABAYA

RADITYO KURNIAWAN, 049922835 E (2002) ANALISIS PENGARUH TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP IKLAN SABUN MUKA DOVE DI TELEVISI PADA MINAT PEMBELIAN KONSUMEN DISURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
kk B 158.02 Kur s.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Iklan adalah salah satu sarana komunikasi pemasamn, Penampilan iklan di media tertentu dlharapkan dapat mempertgaruhl minat pembehan konsumcn.PT Unilever Indonesia perlu mengetahui bagaimana tanggapan konsumen dan seberapa besar minat pembelian konsumen terhadap sabun muka DOVE di Surabaya.Penelitian inidimaksudkan untuk menganalisis pengaruh tanggapan konsumen terhadap iklan sabun merek DOVE (bentuk padat). Yang dimaksud dengan tanggapan terhadap iklan dalam penelitian ini adalah penilaian konsumen terhadap elemen-elemen iklan sabun muka DOVE yang ditayangkan di televisl pada bulan Februari sampai bulan Mei 2002. Elemen-etemen iklan tersebut adalah suara, gambar, warna, dan gerakan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB 158.02 Kur s fulltext tidak tersedia
Uncontrolled Keywords: customer satisfaction, customer behaviour, advertising
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
RADITYO KURNIAWAN, 049922835 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorINDRIANAWATI USMAN, Dra. Ec. Hj., MSc.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 21 Dec 2016 23:39
Last Modified: 21 Dec 2016 23:39
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49848
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item