"PENGARUH TOLERANSI SUAMI TERHADAP ORIENTASI KERJA ISTRI" (Studi Kasus di Universitas Airlangga Surabaya)

Rr.MAYA WIDAYANTI, 078611133 (1991) "PENGARUH TOLERANSI SUAMI TERHADAP ORIENTASI KERJA ISTRI" (Studi Kasus di Universitas Airlangga Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK FIS S 313-97 WID P-EDT.pdf

Download (353kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kesempatan bekerja bagi kaum wanita kini semakin luas, sehingga kaum pria dan wanita sama-sama bersaing memperoleh kesempatan yang ada untuk bekerja dan mengembangkan kemampuannya. Tetapi dalam menduduki posisi puncak dalam pekerjaan, kaum wanita masih kalah dengan pria. Hal ini seringkali dikaitkan dengan anggapan masyarakatselama ini bahwa tugas wanita adalah mengurus rumahtangga. Wanita bekerja, terutama yang sudah berkeluarga, menyandang peran ganda yang berarti disamp:Lng bekerja dan mempero:ieh penghasilan untuk keluarga, mereka juga 8ebagai ibu rumahtangga yang memegang peranan yang besar dalam mengatur urusan rumahtangga. Dari gambaran tersebut maka penelitian ini . mencoba melihat satu sisi dari wanita bekerja yang sUdah barkeluarga, dengan permasalahan utama: Apakah tingkat toleransi suami pada istri yang bekerJa mempengaruhi orientasi kerja istri? Disamping permasalahan lain yaitu:. Apakah tingkat pendidikall dan pendapatan suami mempengaruhi tingkat toleransi suami?

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK Fis S 313/97 Wid p
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology > HM(1)-1281 Sociology
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races > HT51-1595 Communities. Classes. Races > HT101-395 Urban groups. The city. Urban sociology
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi
Creators:
CreatorsEmail
Rr.MAYA WIDAYANTI, 078611133UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ConsultantHerwanto, Drs. A.M, M.A.UNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 22 Dec 2016 20:38
Last Modified: 13 Jun 2017 19:14
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49922
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item