IMPLEMENTASI KEBIJAKAN INDUSTRI KECIL (SUATU STUDI TENTANG IMPLEMENTASI KEB1JAKAN PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN INDUSTRI KECIL DI SENTRA INDUSTRI KECIL KRUPUK. KEL SIMOMULYO. KEC. SUKOMANUNGGAL. SURABAYA)

Martha Engeline Mahanani, 079213423 (1999) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN INDUSTRI KECIL (SUATU STUDI TENTANG IMPLEMENTASI KEB1JAKAN PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN INDUSTRI KECIL DI SENTRA INDUSTRI KECIL KRUPUK. KEL SIMOMULYO. KEC. SUKOMANUNGGAL. SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
KK FIS P 11-00 MAH I 079213423.pdf

Download (297kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Industri Keeil dikatakan sebagai sektor yang menunjang dalam pel'ekonomlan. Karena itu diperlukan suatu kebijakan untuk melindungi usaha keeil agar menjadi komponen dunia usaha yang tangguh dan mandiri. Dari fenomena ini kemudian memuneulkan permasalahan yang dijadikan sebagai sasaran dalam penelltian ini, antara lain: Bagaimana pelaksanaan pembinaan dan pengembRngan industri keeil; Pola-pola pembinaan apa saja yang sudah dilakukan pemerintah; Bagaimana keberhasilan pembinaan terhadap produktivitas sentra. Metodologi yang digunakan dalam penelitian l.nl. adalah teknik wawancara dengan menggunakan metode snowball sampling, yaitu metode yang digunakan untuk memperoleh informasi dari informan yang ditelit.i. Dari penelitian ini diperoleh data bahwa ada perbedaan persepsi dalam menginterpret.asikan program pembinaan yang diberikan pemerintah baik oleh aparat pelaksana maupun oleh kelompok sasaran. Pelaksanaan pembinaan dibagi dalam tiga tahap yaitu Sos1a11sas1 program. partisipas1 program dan pengawasan program. Dapat dilihat bahwa ada pihak-pihak yang diuntungkan yaitu Dinas yang terkait dengan pembinaan. Sedangkan pihak yang dirugikan adalah Sentra yang bersangkutan dimana mereka terpaksa menglkuti semua program yang diberikan. Tetapi ada keberhasilan dalam produktlvitas sentra setelah diadakannya pembinaan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK FIS P 11-00 Mah i (FULLTEXT TIDAK TERSEDIA)
Uncontrolled Keywords: KEBIJAKAN INDUSTRI KECIL; PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN INDUSTRI KECIL
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9720-9975 Manufacturing industries
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Politik
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Martha Engeline Mahanani, 079213423UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorSiti Aminah, Dra., MAUNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 26 Dec 2016 19:03
Last Modified: 14 Jun 2017 17:55
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49990
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item