LAPORAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN PADA UNIT LAYANAN INFORMASI & REFERENSI FAKULTAS FARMASI UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA (09 Februari -23 Maret 2004)

SULISTYOWATI, 070111 117.T (2004) LAPORAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN PADA UNIT LAYANAN INFORMASI & REFERENSI FAKULTAS FARMASI UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA (09 Februari -23 Maret 2004). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
KK FISIP TP 36-04 SUL L.pdf

Download (461kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Keberadaan sebuah perpustakaan sangat dibutuhkan bagi setiap orang, hal ini karena setiap saat manusia membutuhkan informasi untu" menunjang kegiatan hidupnya sehari-hari dan kebutuhan itu dapat terpenuhi di perpustakaan, yang merupakan pusat atau lembaga yang menyediakan berbagai macam sumber informasi baik yang tercetak maupun non cetak. Sesuai dengan perkembangan zaman perpustakaan harus menyesuaikan diri dengan berbagai perubahan yang teJjadi, untuk itu menuntut pustakawan sebagai pengelola informasi untuk lebih meningkatkan kualitas & profesionalitasnya dalam hal penyediaan informasi. Terlepas dari hal diatas dengan berakhimya PKL yang dilakukan penulis diruang baca Fakultas Farmasi Unair, penulis mendapatkan data-data mengenai situasi & kondisi ruang baca Fakultas Farmasi. Sehingga dari gambaran tcrsebut dapat disimpulkan bahwa ruang baca Fakultas Farmasi Unalr adalah perpustakaan khusus yang diperuntukkan basi dosen, mahasiswa danjuga para pencHti yang dapat menunjang proses belajar-mengajar pada Ilngkungan Fakultas Farmasi Unair.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK Fis TP 36/04 Sul l
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Teknisi Perpustakaan (D3)
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
SULISTYOWATI, 070111 117.TUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ConsultantENDANG GUNARTI, DraUNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 26 Dec 2016 20:39
Last Modified: 14 Jun 2017 18:15
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50016
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item