PENGARlJH MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL NOKIA 7200 DI SURABAYA

Fitria, Yulia, 040016802 (2004) PENGARlJH MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL NOKIA 7200 DI SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk B 103.05 Fi p.pdf

Download (523kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Selain untuk memenuhi kebutuhan sebagai alat komunikasi ponsel juga berkaitan dengan gengsi khususnya untuk merek-merek yang terkenal sehingga konsumen dalam membeli ponsel tertentu selalu disertai dengan motif-motif tertentu dan sesuai dengan pertimbangan pribadi. Motif adalah keadaan dalam pribadi seseorang yang mendorong kegiatan individu untuk melakukan kegiatan-kegiatan tertentu guna mencapai suatu tujuan (Dhannmesta dan Handoko, 2000:77).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-b 103 05 Fit p
Uncontrolled Keywords: ponsel; rasional
Subjects: T Technology
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
Fitria, Yulia, 040016802UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorTanti Handriana, SE ,MsiUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 27 Dec 2016 00:12
Last Modified: 14 Jun 2017 19:29
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50056
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item