PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN KESAN KUALITAS TERHADAP NIAT NASABAH UNTUK TETAP MENGGUNAKAN TABUNGAN SYARIAH MANDIRI DI SURABAYA

DAMAYANTI,RATIH, 040016777 (2004) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN KESAN KUALITAS TERHADAP NIAT NASABAH UNTUK TETAP MENGGUNAKAN TABUNGAN SYARIAH MANDIRI DI SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk B 110.05 dam p.pdf

Download (512kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek.asosiasi merek, dan kesan kualitas terhadap niat nasabah untuk tetap menggunakan tabungan Syariah Mandiri di Surabaya. Responden yang diteliti adalah para nasabah Bank Syariah Mandiri khususnya yang memiliki rekening tabungan Syariah Mandiri di Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 110 05 Dam p FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: bank
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
DAMAYANTI,RATIH, 040016777UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDwi Utami S., Dra EcUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 27 Dec 2016 19:48
Last Modified: 14 Jun 2017 20:22
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50106
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item