PENGARUH ELEMEN -ELEMEN BRAND EQUITY TERHADAP CUSTOMER VALUE PADA KONSUMEN BERRI JUICE DI SURABAYA

Sujatmiko, Gandung, 049715687 (2004) PENGARUH ELEMEN -ELEMEN BRAND EQUITY TERHADAP CUSTOMER VALUE PADA KONSUMEN BERRI JUICE DI SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk B 111.04 Suj p.pdf

Download (537kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini meneliti pengaruh brand equity dengan keempat elemennya yaitu brand loyalty, brand awareness, perceived quality dan brand association terhadap customer value pada konsumen BERRI juice di Surabaya. Responden yang diteHti adalah konsumen BERRl juice di Surabaya. Penelitian ini dilakukan karena peneliti ingin mengetahui pengaruh elemen -elemen brand equity terhadap customer value pada konsumen BERRl juice di Surabaya Sebab perusahaan yang sukses adalah perusahaan yang mampu memberikan customer value yang lebih baik dari pesaingnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 111 04 Suj p FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Sujatmiko, Gandung, 049715687UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorDwi Utami S, Dra EcUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 27 Dec 2016 20:55
Last Modified: 13 Jun 2017 22:15
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50116
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item