PERAN SERVICE ASSISTANT BANK JATIM DALAM PELAYANAN NASABAH

Vita Apriliyana (2003) PERAN SERVICE ASSISTANT BANK JATIM DALAM PELAYANAN NASABAH. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk FS DBE 17.03 Apr p.pdf

Download (299kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Setelah menguraikan secara terperinci peran dan tugas serta tanggung jawab seorang Service AssiAiani Bank Jatim, penulis menyimpulkan bahwa : I. Bank mempunyai peranan 5angat penting sebagai perantara keuangan dan berfungsi memperlancar arus lalu Iintas pembayaran. 2. Keberhasilan sebuah bank ditentukan oleh kesanggupan para Sumber Daya Manusianya dalam menjalankan tugas perbankan. 3. Bank Jatim merupakan kas daerah Jawa Timur. 4. Service Assistant adalah perantara pertama antara Bank Jatim dengan nasabah. 5. Dalam hal melayani nasabah, Service Assislam harus bersikap sopan dan mampu menje\askan semua produk danjasa bank yang ada. 6. Seorang Service Asslslanl adalah salah satu faktor penentu kesuksesan sebuah bank, karena Service Assislam bcrperan dalam mengusahakan bertlllnbahnya nasabah bam

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FS DBE 17/03 Apr p
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 12. Fakultas Ilmu Budaya > Bahasa Inggris (D3)
Creators:
CreatorsNIM
Vita ApriliyanaNIM120010004-G
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ConsultantSiti Eko Widjajati, Dra., MSUNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 28 Dec 2016 00:02
Last Modified: 12 Jun 2017 21:24
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50159
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item