BERMACAM PERILAKU ANAK DAN BERMACAM CARA MENGAJARKAN BAHASA INGGRIS SEBAGAI L2 PADA SISWA KELAS 1-3 SDN KEDURUS VI SURABAYA

DELLA NOVA JIANTORO, 120010065 G (2003) BERMACAM PERILAKU ANAK DAN BERMACAM CARA MENGAJARKAN BAHASA INGGRIS SEBAGAI L2 PADA SISWA KELAS 1-3 SDN KEDURUS VI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk FS DBE 21.03 Jia b.pdf

Download (338kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari berbagai karakteristik diatas, banyak sekali yang bisa kita rangkum menjadi hasil dari kedua thesis dalam perumusan masalah. Mungkin jawaban yang berikut dikemukakan hanya mendekati target pembelajaran bahasa kedua, tapi kata 'sedikit' apabila dapat diartikan sebagai kemajuan dalam pembelajaran maka harus diterapkan juga demi kesuksesan eara mcngajar anak. Berikut ini adalah kesimpulan yang terbentuk dalam penuhsan saya :

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FS DBE 21/03 Jia b
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education > LB1705-2286 Education and training of teachers and administrators
Divisions: 12. Fakultas Ilmu Budaya > Bahasa Inggris (D3)
Creators:
CreatorsNIM
DELLA NOVA JIANTORO, 120010065 GUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ConsultantAnna Dewanti, Dra, Dipl.,TeslUNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 28 Dec 2016 00:17
Last Modified: 12 Jun 2017 21:18
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50164
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item