PEMEKARAN KOTA IMPLIKASI PEMEKARAN KOTA MOJOKERTO TERRADAP PENGEMBANGAN KOTA MOJOKERTO

ABUD MU'ALLIM, 079514633 (2002) PEMEKARAN KOTA IMPLIKASI PEMEKARAN KOTA MOJOKERTO TERRADAP PENGEMBANGAN KOTA MOJOKERTO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Fis an. 21-02. mu`a p.pdf

Download (149kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Abstraksi Penelitiatl ini ada!ah penelitian yang mebahas tel'ltang Perkembailgan Koto. 5tudi ini djfokuskon pado fenomeno pemekoran koto dengan mengambii lokasi penelitian Koto Mojokerto, untuk menjawab pertanyaan atau permasalahan yang saling berhubungan yaitu: variabel apakah yang berpengaruh pada pemekaran Kota dan apakah implikasi pemekaran kota terhadap pengembangan kota? Permasalahan pertama dianalisa dengan mengunakan pemikiranpemikiran tentang peran kependudukan daiam pembangunan sebogai kerangka Pemikiran teoritik. Permasaiahan kedua dianalisa menggunakan pemikiran-pemikiran tentatig Kebutuhan Lahan dan perl.(embongon koto. Pencarian data empirisnya menggunakan dokumen-dokumen resmi terbitan pemerintah. dan informasi-informasi dari koran, internet, serta berbagai terbitan. Ada beberapa kesimpulan yang didapat dari penelitian inL pertama; Pemekaran Koto Mojokerto relatif cepat, dari tahun 1991 sampai 2000 mencapai 3,3 km 2 , .Kedua; Pemekaran Kotra Mojokerto Bergerak sei rama dengan Pertumbuhan Penduduk Koto Mojokerto yang tinggiyang merupakan variabe! utama pemekoran koto. Ketigo; Impiikasi Pemekaran Kota Mojokerto terhadap Pengembangan Koto MOjokerto adalah Pengembongan Koto Mojokerto Dibuat dan direncanokan untuk mengantisipasi keterbatasan laharl pada waktu-waktu yang akan datang mengingat keoutuhan lahan terus meningkat seiringdengan meningkatnya jumlah penduduk Kota MOjokerto.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 Fis An 21-02 mu'a p
Uncontrolled Keywords: PROLIFERATION OF CITY
Subjects: H Social Sciences
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races > HT51-1595 Communities. Classes. Races > HT101-395 Urban groups. The city. Urban sociology > HT165.5-169.9 City planning
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara
Creators:
CreatorsEmail
ABUD MU'ALLIM, 079514633UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Mudjiono Mudj
Date Deposited: 28 Dec 2016 23:07
Last Modified: 28 Dec 2016 23:07
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50247
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item