PENGARUH ASOSIASI MEREK ROKOK DJI SAM SOE BERDASARKAN FUNGSI MEREK TERHADAP KESEDIAAN PELANGGAN MENERIMA PERLUASAN MEREK ROKOK DJI SAM SOE DI SURABAYA

HARIS FANANI, 049816187 (2008) PENGARUH ASOSIASI MEREK ROKOK DJI SAM SOE BERDASARKAN FUNGSI MEREK TERHADAP KESEDIAAN PELANGGAN MENERIMA PERLUASAN MEREK ROKOK DJI SAM SOE DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2008-fananihari-6005-b12005-t.pdf

Download (343kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2008-fananihari-6005-b12005.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

1. Hasil uji hipotesis melalui uji F menyatakan bahwa variabel fungsi jaminan, fungsi identifikasi personal, fungsi identifikasi sosial, dan fungsi status secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap kesediaan pelanggan untuk menerima perluasan merek. Kesimpulan ini didasarkan pada hasil analisa (bab 4.5.2.1) yang menunjukkan nilai Fhitung lebih besar daripada Ftabel pada taraf signifikansi 5%, yaitu: Fhitung (140,263) > Ftabel (2,37) 2. Hasil uji hipotesis menyatakan bahwa variabel fungsi jaminan, fungsi identifikasi personal, fungsi identifikasi sosial, dan fungsi status secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap kesediaan pelanggan untuk menerima perluasan merek. Hal ini didasarkan pada hasil analisa (bab 4.5.2.2.) sebagai berikut: a. Fungsi jaminan mempunyai pengaruh secara parsial terhadap kesediaan pelanggan untuk menerima perluasan merek rokok Dji Sam Soe di Surabaya. Kesimpulan didasarkan dari hasil analisa yang menunjukkan t hitung lebih besar daripada t tabel pada taraf signifikan 5%, yaitu t hitung (5,688) > t table (1,960). b. Fungsi identifikasi personal mempunyai pengaruh secara parsial terhadap kesediaan pelanggan untuk menerima perluasan merek rokok Dji Sam Soe di Surabaya. Kesimpulan didasarkan dari hasil analisa yang menunjukkan t hitung lebih besar daripada t tabel pada taraf signifikan 5%, yaitu t hitung (19,644) > t tabel (1,960). c. Fungsi identifikasi sosial mempunyai pengaruh secara parsial terhadap kesediaan pelanggan untuk menerima perluasan merek rokok Dji Sam Soe di Surabaya. Kesimpulan didasarkan dari hasil analisa yang menunjukkan t hitung lebih besar daripada t tabel pada taraf signifikan 5%, yaitu t hitung (8,088) > t table (1,960). d. Fungsi status mempunyai pengaruh secara parsial terhadap kesediaan pelanggan untuk menerima perluasan merek rokok Dji Sam Soe di Surabaya. Kesimpulan didasarkan dari hasil analisa yang menunjukkan t hitung lebih besar daripada t tabel pada taraf signifikan 5%, yaitu t hitung (3,206) > t tabel (1,960).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.120/05 Fan p
Uncontrolled Keywords: CONSUMER BEHAVIOR; ADVERTISING - BRAND NAME PRODUCTS
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
HARIS FANANI, 049816187UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorDWI UTAMI S., Drs. Ec. Hj., M.S.UNSPECIFIED
Depositing User: Nn Luluk Lusiana
Date Deposited: 09 Feb 2008 12:00
Last Modified: 18 Jun 2017 18:48
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/5053
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item