ANALISIS SEGMENTASI PASAR PENYELENSGARA PERTUNJUKAN MUSIK DAN PENENTUAN PASAR SASARAN SEBAGAI DASAR PENENTU STRATEGI PEMASARAN EMS

MULYAWAN HERU PURWAHADI, 048311527 (1991) ANALISIS SEGMENTASI PASAR PENYELENSGARA PERTUNJUKAN MUSIK DAN PENENTUAN PASAR SASARAN SEBAGAI DASAR PENENTU STRATEGI PEMASARAN EMS. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
50747.pdf

Download (823kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan pembahasan yang telah penulis lakukan pada bab-bab sebelumnya maka bisa ditarik beberapa kesimpulan yakni. 5.1.1. Berdasarkan identifikasi manfaat yang dicari konsumen (benefit soughts identification), dapat diketahui bahwa, penyelenggara pertunjukkan musik mempunyai perbedaan yang signifikan dalam pemilihan peralatan musik yang dipergunakan dalam suatu pertunjukkan. Perbedaan ini ditunjukkan oleh hasil perhitungan uji hipotesa Kai Kwadrat (X2 ) bahwa X~ z > X~. maka hipotesa dalam penelitian ini dapat diterima. 5.1.2. Penyelenggara pertunjukkan musik secara keseluruhan mempunyai prioritas dalam pemilihan peralatan yang digunakan dalam pertunjukkan. Prioritas pertama adalah, pasar mementingkan peralatan bagus, sekumpulan alat yang terdiri dari merek-merek terkenaI. Prioritas kedua, pasar mementingkan peralatan lengkap, sekumpulan alat perpaduan'dari merekmerek terkenal. Prioritas ketiga adalah operatortrampil, kemudian teknisi trampil dan akhirnya harga murah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 575/91 Pur a
Uncontrolled Keywords: NARKETING STRATEGY, MARKET SEGMENTATION
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
MULYAWAN HERU PURWAHADI, 048311527UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorSRI WAHYUNI ASTUTI, DRA. EC.UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 09 Jan 2017 16:49
Last Modified: 06 Jun 2017 21:07
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50747
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item