PENGARUH FAKTOR SITUASIONAL DALAM TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG TIDAK DIRENCANAKAN OLEH KONSUMEN DI GIANT SUPERMAKET WIYUNG SURABAYA

DEDDY CHANDRA, 040023600 E (2004) PENGARUH FAKTOR SITUASIONAL DALAM TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG TIDAK DIRENCANAKAN OLEH KONSUMEN DI GIANT SUPERMAKET WIYUNG SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 110.04 Cha p.pdf

Download (589kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

ABSTRAK INI MEMBAHAS TENTANG :PENGARUH FAKTOR SITUASIONAL DALAM TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG TIDAK DIRENCANAKAN OLEH KONSUMEN DI GIANT SUPERMAKET WIYUNG SURABAYA

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B.110-04 Cha p.
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GE Environmental Sciences > GE300-350 Environmental management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
DEDDY CHANDRA, 040023600 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorTANTI HANDRIANA, SE.,MSIUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 10 Jan 2017 17:31
Last Modified: 10 Jan 2017 17:31
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50844
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item