ANALISIS PERSEPSI DAN HARAPAN ATAS ATRlBUT-ATRIBUT LAYANAN IMPOR BARANG DIBERIKAN KANTOR PELAYANAN BEA DAN CUKAI JUANDA

BINTORO,DANANG SENO (2002) ANALISIS PERSEPSI DAN HARAPAN ATAS ATRlBUT-ATRIBUT LAYANAN IMPOR BARANG DIBERIKAN KANTOR PELAYANAN BEA DAN CUKAI JUANDA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
50920.pdf

Download (192kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : mengetahui kesesuaian antara persepsi yang dirasakan pemakai jasa impor barang atas atribut-atribut pelayanan yang diberikan Kantor Pelayanan Bea dan Cukai juanda dengan harapan yang diinginkan para pemakai jasa impor barang sehingga selanjutnya dapat digambarkan tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan dari Kantor Bea dan Cukai tersebut. Penelitian ini dilaksanakan di Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Juanda yang terletak di lalan Raya Bandara Juanda KM. 3-4 Surabaya.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 B 116 02 Bin a FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: BEA DAN CUKAI
Subjects: K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K4430-4675 Public finance
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
BINTORO,DANANG SENOUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorINDRIANAWATI USMAN, Dra.Ec.Hj. M.Sc.UNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 11 Jan 2017 16:11
Last Modified: 14 Jun 2017 16:17
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50920
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item