PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN KONSUMEN TENTANG KEMASAN YANG MENJUAL TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI CONSUMER GOODS DI GELAEL SUPERMARKET SURABAYA

PUTRI SAHADEWI, 119610154 (2002) PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN KONSUMEN TENTANG KEMASAN YANG MENJUAL TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI CONSUMER GOODS DI GELAEL SUPERMARKET SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
50943.pdf

Download (634kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

skripsi ini membahas tentang Pengaruh tingkat pengetahuan konsumen tentang kemasan yang menjual terhadap keputusan membeli consumer goods di gelael supermarket surabaya

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK Psi 33.02 Sah p
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion
Divisions: 11. Fakultas Psikologi
Creators:
CreatorsEmail
PUTRI SAHADEWI, 119610154UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
UNSPECIFIEDC.H. Ino Yuwono, Drs., M.AUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email nafisa@lib.unair.ac.id
Date Deposited: 11 Jan 2017 21:00
Last Modified: 08 Jun 2017 15:59
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50943
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item