ANALISIS EFEKTIVITAS PERIKLANAN DALAM MEMBENTUK CITRA SURAT KABAR JAWA POS

ARIS SUBAGIO, 048411867 (1992) ANALISIS EFEKTIVITAS PERIKLANAN DALAM MEMBENTUK CITRA SURAT KABAR JAWA POS. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
50975.pdf

Download (790kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari analisa pembahasan untuk pengujian dan pembuktian hipotesis terdapat beberapa hal yang dapat disimpulkan, yaitu hipotesis yang menduga bahwa periklanan surat kabar Jawa Pos belum efektif dalam membentuk citra ternyata tidak diterima. Hal ini terbukti dari lima pengujian hubungan periklanan dengan citranya hanya satu yang bisa dibuktikan, sedang empat pengujian lainnya tidak bisa dibuktikan. Pengujian yang bisa dibuktikan adalah hubungan antara daya tarik iklan dengan citranya, sedangkan empat pengujian yang tidak bisa dibuktikan meliputi a.Hubungan antara frekwensi iklan dengan citranya. b.Hubungan antara .kepercayan terhadap iklan dengan citranya. c.Hubungan antara kesan terhadap iklan dengan citranya. d.Hubungan antara disukainya iklan dengan citranya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 738/93 Sub a
Uncontrolled Keywords: ADVERTISEMENT, IMAGE
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
ARIS SUBAGIO, 048411867UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorZAINIMAR NARO, Dra., Ec.UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 12 Jan 2017 17:31
Last Modified: 08 Jun 2017 20:20
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50975
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item