HUBUNGAN DAN KONTRIBUSI PENGARUH VARIABEL STRES KERJA DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI PARA KARYAWAN STAF PT. PG CANDI BARU SIDOARJO

MARIA SILVIA SITA SATUTI (1998) HUBUNGAN DAN KONTRIBUSI PENGARUH VARIABEL STRES KERJA DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI PARA KARYAWAN STAF PT. PG CANDI BARU SIDOARJO. Thesis thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (abstrak)
kk B 118.04 Sat h.pdf

Download (184kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dunia usaha mencatat bahwa mau tidak mau masalah stres kerja harus mcndapat periuttian scrius daTi pihak rnanajernen. Pengabaian terhadap masalah stres kerja hanya akan menimbulkan kerugian bagi pihak perusahaan. Perusahaan dltuntut untuk mendapatkan berbagai kebijaksanaan yang dapat membawa para karyawannya pada tingkat stres yang wajar, tidak terlalu berat tapi juga tidak terlalu ringan, Stres yang terlaiu berat maupun terlalu ringan sama-sama memberi dampak negatif Bagaimanapun Juga kondisi stres dapat mempengaruhi motivasi berprestasi seseorang sedangkan kita semua menyadari bahwa motivasi berprestasi merupakan pendorong seseorang dalam berkarya. Beranjak dari hal itulah penulis membuat skripsi dengan judul "Hubungan Dan Kontribusi Pcngaruh Variabel Stres Kerja Dengan Motivasi Berprestasi Para Karyawan Staf PT. PO Cand1 Baru Sidoatjo".

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 B 118 04 Sat h file fulltext tidak ada
Uncontrolled Keywords: stress kerja
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
MARIA SILVIA SITA SATUTIUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 13 Jan 2017 18:17
Last Modified: 24 Jun 2019 05:09
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51005
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item