PENCIPTAAN SUASANA KEKELUARGAAN ANTARA STAFF DENGAN KONSUMEN STUDI KASUS DI RESTORAN BEER GARDEN HOTEL PATRA SURABAYA HILTON INTERNATIONAL

ARIE PUJIANTO (1999) PENCIPTAAN SUASANA KEKELUARGAAN ANTARA STAFF DENGAN KONSUMEN STUDI KASUS DI RESTORAN BEER GARDEN HOTEL PATRA SURABAYA HILTON INTERNATIONAL. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
51140.pdf

Download (208kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Situasi dan kondisi persaingan yang semakin ketat dalam bidang pelayanan membawa dampak pelayanan yang baik saja tidak c::ukup untuk menarik tamu agar selalu datang ke tempat kita. Pelayanan yang baik harus ditunjang terc::iptanya suasana kekeluargaan yang ramah tamah serta penuh dengan senyum yang menawan akan membuat tamu merasa puas dan dihargai sehingga membuat tamu untuk datang lagi. Untuk mengetahui seberapa besar peranan penc::iptaan suasana kekeluargaan terhadap tamu untuk selalu datang. Maka penelitian ini dibuat dan dilaksanakan. Selain itu penelitian ini dibuat juga untuk mengetahui dim ana letak dati proses penciptaan suasana kekeluargaan terhadap kepuasan tamu. Dengan demikian akan diketahui indikator-indikator kualitas pelayanan terhadap suasana kekeluargaan yang harus diperbaiki atau disempumakan agar kepuasan tamu dapat ditingkatkan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 Fis PW 03/99 Puj p
Uncontrolled Keywords: MANAGEMENT HOTELS
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
ARIE PUJIANTONIM079610173-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNEFFRETY NILAMSARI, S.Sos.UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 16 Jan 2017 17:18
Last Modified: 09 Jun 2017 20:59
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51140
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item