KIAT LADY'S GAUL DALAM MENGARAHKAN DAN MEMIKAT CUSTOMER DI INFOTEL TELKOM SURABAYA

JAMILAH (2004) KIAT LADY'S GAUL DALAM MENGARAHKAN DAN MEMIKAT CUSTOMER DI INFOTEL TELKOM SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
51247.pdf

Download (736kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperkenalkan adanya bentuk wisata baru yang belum begitu dikenal dalam masyarakat yaitu adanya telfon gaul, yang ternaung dalam KOPEGTEL Citra Bekisar PT Telkom. Dalam penelitian ini dikupas tentang bagaimana peran Lasy's gaul yang dalam hal ini berperan sebagai mediator atau subyek pelaku dan bahan kajian penelitian.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 Fis PW 12/05 Jam k
Uncontrolled Keywords: MARKETING STRATEGY
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
JAMILAHNIM079810491-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorFalih Suaedi, Dr., Drs., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 17 Jan 2017 19:10
Last Modified: 12 Jun 2017 16:17
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51247
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item