STRATEGI PEMASARAN HUBUNGAN (Studi Deskriptif tentang Pola Variasi Hubungan antara PT.Bristar Mitra Cargo dengan Pelanggan)

Raditya Abipraya (2004) STRATEGI PEMASARAN HUBUNGAN (Studi Deskriptif tentang Pola Variasi Hubungan antara PT.Bristar Mitra Cargo dengan Pelanggan). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
51341.pdf

Download (737kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pada dasarnya manusia tidak bisa hidup tanpa adanya manusia yang lain. Manusia membutuhkan satu sama lain: Perdagangan tercipta dikarenakan hal tadi. Apalagi pada era globalisasi perdagangan bisa dilakukan oleh dua pihak yaitu penjual dan pembeli yang letaknya saling berjauhan dan dipisahkan oleh tempat dan waktu. Sebagai pihak penyedia jasa layanan angkutan barang disinilah peran freight forwarding dalam menjembatani antara pihak penjual dan pembeli terpisahkan oleh perbedaan tempat dan waktu.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 Fis PW 17/05 Abi s
Uncontrolled Keywords: MANAGEMENT STRATEGIES
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
Raditya AbiprayaNIM070010659-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorFalih Suaedi, Dr., Drs., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 18 Jan 2017 18:26
Last Modified: 12 Jun 2017 19:54
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51341
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item