KAKANG SENDUK SEBAGAI DUTA WlSATA DI KABUPATEN PONOROGO (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PERANAN KAKANG SENDUK SEBAGAI DUTA WISATA DI KABUPATEN PONOROGO)

FARISA MELANI (2004) KAKANG SENDUK SEBAGAI DUTA WlSATA DI KABUPATEN PONOROGO (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PERANAN KAKANG SENDUK SEBAGAI DUTA WISATA DI KABUPATEN PONOROGO). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
51343.pdf

Download (722kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pembangunan bidang pariwisata di Indonesia merupakan perpaduan antara pemerintah dan masyarakat baik perorangan maupun kelembangaan. Kegiatan pemerintah dilaksanakan melalui kebijakan -kebtjakan yang sifatnya sebagai koordinator dan penentu arah dalam pertumbuhan dan perkembangan pariwisata di Indonesia. Tujuan penulisan im untuk mengetahui sampai sejauh mana peranan Kakang Senduk sebagai Duta Wisata kabupaten Ponorogo yang hertugas untuk mempromosikan Kabupaten Ponorogo kepada para tamu dan wisatawan baik domestik ataupun mancanegara sebagai kota Pariwisata yang mempunyai banyak potensi obyek wisata dengan predikat sebagai Kota Reog. Hasil dari penelitian ini menunjukkann bahwa peranan Kakang Senduk Ponorogo guna meningkatkan partisipasi peran sebagai Duta Wisata kurang efisien dan produktif. Hal ini terlihat ada program peningkatan mutu anggota paguyuban Kakang Senduk dalam wawasan kepariwisataan tidak berkelanjutan dan hanya sebatas kegiatan dalam memenuhi undangan undangan dari pemerintah kabupaten ponorogo saja, sehingga oleh sebagian anggota paguyuban mereka merasa tidak seperti menjadi Duta Wisata di Kabupaten Ponorogo.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 Fis PW 18/05 Mel k
Uncontrolled Keywords: TOURISM
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) > G154.9-155.8 Travel and state. Tourism
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
FARISA MELANINIM070010661-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEDWIN FIATIANO, S.Sos.UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 18 Jan 2017 18:39
Last Modified: 12 Jun 2017 20:00
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51343
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item