PROMOSI PENJUALAN DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG RESTORAN (STUDI TENTANG PROMOSI PENJUALAN DALAM MENARIK MlNAT PENGUNJUNG DI JANGGALA RESTORAN, NOVOTEL HOTEL AND SUITE SURABAYA)

RIZKY PRIHARDHINI (2004) PROMOSI PENJUALAN DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG RESTORAN (STUDI TENTANG PROMOSI PENJUALAN DALAM MENARIK MlNAT PENGUNJUNG DI JANGGALA RESTORAN, NOVOTEL HOTEL AND SUITE SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
51344.pdf

Download (738kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

1. Promosi penjualan yang bervariasi dan dilakukan secara terus menerus dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama ( jangka pendek ) temyata dapat menarik minat pengunjung. 2. Alat -alat promosi penjualan yang berupa sayembara atau kompetisi, kupon, kemasan harga khusus, imbalan kesetiaan, promosi gabungan dan food promotion temyata efektif dilakukan dalam menarik minat pengunjung

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 Fis PW 19/05 Pri p
Uncontrolled Keywords: SALES PROMOTION
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
RIZKY PRIHARDHININIM070110859-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorFalih Suaedi, Dr., Drs., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 18 Jan 2017 19:03
Last Modified: 12 Jun 2017 20:30
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51344
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item