Penyediaan Fasilitss "Sdl-study" sebagai Sarana Pengembangan Bahasa Inggris bagi Masyarakat Surabaya dan Sekitarnya pada British Council ITS Surabaya

RIZKIE RACHMADHANI, 120010031-G (2004) Penyediaan Fasilitss "Sdl-study" sebagai Sarana Pengembangan Bahasa Inggris bagi Masyarakat Surabaya dan Sekitarnya pada British Council ITS Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk Fs DBE 16.04 Rae p.pdf

Download (131kB) | Preview
Official URL: http:/lib.unair.ac.id

Abstract

Dati pembahasan perm.asalahan pada bah m, maka penuiis dapat menyimpuikan beberapa hal sebagai berikut : 1. Fasilitas-fasilitas "Self-study" yang dimiliki oleh British COWlcil ITS Surabaya terdiri dari buku-buku materi, kaset-kasset audio, kaset-kaset video, CD-ROMs, intemet,majalah dan surat kabar serta berita televisi BBC. 2. Fasilitas yang paling diminati oleh para penggtma dalam memenuhi kebutuhannya adalah buku-buku materi, hal ini tidak lepas dari banyaknya jumlah buku-buku yang tersedia dan buku merupakan media cetak yang paling mudah digunakan dalam memperoleh informasi 3. Para pengguna fasilitas "Self-study" sebagian besar memiliki law belakang pekerjaan sebagai mahasiswa Kebutuhan mahasiswa dalam mempelajari bahasa Inggri s eukup tinggi, hal ini yang memacu mereka untuk menggtmakan fasilitas yang disediakan oleh British Council ITS Surabaya. 4. Alasan masyarakat Surabaya dan sekitamya yang mendaftar menjadi anggota British Council ITS Surabaya tidak hanya untuk menunjang kegiatan mereka dalam belajar dan mengajar baha:sa Inggris, tetapi juga untuk memperoleh infonnasi mengenai Inggris dan sebagai hiburan. 5. Dari hasil data responden, para anggota menginginkan adanya sedikit perbaikan dalam memperkenalkan layanan, menyediakan infonnasi tentang layanan yang tersedia dan memperbanyak fit.silitas penunjang misalnya menyediakan lebih banyak tempat belajar.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: ENGLISH LANGUAGE, STUDY AND TEACHING
Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics > PE1585 English language -Semantics
Divisions: 12. Fakultas Ilmu Budaya > Bahasa Inggris (D3)
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
RIZKIE RACHMADHANI, 120010031-GUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorLILIA MUSYADA, Dra., M.Pd.UNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 18 Jan 2017 20:32
Last Modified: 18 Jan 2017 20:32
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51374
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item