PENGARUH PENGGUNAAN BEBERAPA JENIS AIR SUSU TERHADAP KUALITAS AKHIR YOGHURT

SOESILAWATI, 068412904 (1990) PENGARUH PENGGUNAAN BEBERAPA JENIS AIR SUSU TERHADAP KUALITAS AKHIR YOGHURT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk fkh 484.91 soe p.pdf

Download (685kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

kandungan air susu yang digun.3.k.3.n. Dibandingkan yoghurt air susu skim dan yoghurt air BUBU bubuk dancow. yoghurt air BUSU segar merupakan yoghurt yang cukup memenuhi syarat untuk kriteria yoghurt yang baik. Diantara kadar asam, derajad keasaman. kadar protein dan jumlah bakteri mempunyai korelasi yang erato Semakin tinggi kandungan protein air susu semakin tinggi jumlah bakteri yang dihasilkan pada yoghurt. Semakin tinggikanduhgan protein air SUSD samakin tinggi p,lla kadar 3.sam yang dihasilkan pclda yoghur-t. Semakin tinggi jumlah bakteri dalam air Bueu semakin banyak kedar asam yang dihasilkan pada yoghurt. Berdasarkan uji sensoris yoghurt yang berasal dari bahan baku air susu segar menghasilkan keasaman yang paling disukai I:>leh para penguj i. sedans untuk aroma dan konsistensi. yoghurt yang barasal dari bahan baku air eueu bubuk dancow yang paling disukai.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKC KK FKH 484/91 Soe p
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture > SF600-1100 Veterinary medicine > Including veterinary genetics, ethology, anatomy, physiology, embryology, pathology
Divisions: 06. Fakultas Kedokteran Hewan
Creators:
CreatorsNIM
SOESILAWATI, 068412904UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ConsultantR.. Bendryman S., Dr. DrhUNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 19 Jan 2017 20:38
Last Modified: 19 Jan 2017 20:38
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51496
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item