Potensi Frozen Semen Pada Kawin Suntik Kambing Sebagai Upaya Memenuhi Kebutuhan Protein Hewani: Disampaikan pada Pengukuhan Jabatan Guru Besar dalam Bidang Ilmu Inseminasi Buatan pada Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga di Surabaya pada hari Sabtu, tanggal 27 Agustus 2016

Suherni Susilowati, NIDN. 0026065905 (2016) Potensi Frozen Semen Pada Kawin Suntik Kambing Sebagai Upaya Memenuhi Kebutuhan Protein Hewani: Disampaikan pada Pengukuhan Jabatan Guru Besar dalam Bidang Ilmu Inseminasi Buatan pada Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga di Surabaya pada hari Sabtu, tanggal 27 Agustus 2016. Fakultas Kedokteran Hewan, Universitas Airlangga. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (Fulltext)
PG.12-16 Sus p kunci.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penyediaan pangan-termasuk pangan asal hewan-akan terus menjadi tantangan bagi negara mana pun di dunia, karena kecepatan perkembangan penduduk dan tingkat pendapatan telah menjadi suatu keniscayaan. Untuk memenuhi kebutuhan pangan sumber karbohidrat, sudah menjadi isu penting bagi negara-negara dengan sumber daya yang terbatas, sementara kebutuhan pangan dasar terus meningkat. Ketahanan pangan nasional di Indonesia memiliki beberapa karakteristik, termasuk keharusan berorientasi kepada kepentingan sosial dan ekonomi, serta kebutuhan gizi masyarakat, menjamin ketersediaan, dan aksesibilitas agar hidup sehat dan produktif. Pengertian ketahanan pangan ini adalah suatu kondisi terpenuhinya pangan bagi masyarakat secara cukup, baik dalam jumlah maupun mutu yang, aman, merata, dan terjangkau.

Item Type: Other
Additional Information: PG.12-16 Sus p
Uncontrolled Keywords: Frozen Semen, Kawin Suntik Kambing, Protein Hewani
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture > SF600-1100 Veterinary medicine
Divisions: 06. Fakultas Kedokteran Hewan
Pidato Guru Besar
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Suherni Susilowati, NIDN. 0026065905UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
UNSPECIFIED-, -UNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 22 Jan 2017 20:30
Last Modified: 12 Jul 2017 23:04
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51581
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item