TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG PENERIMAAN DAN PARTISIPASINYA PADA KULIAH KERJA NYATA XVI(Tahun 1997) UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA DI DESA SIDOREJO, KECAMATAN DOKO, KABUPATEN DATI II, BLITAR

R. RUBBY AGUS PURWANTO, 029312047 (1999) TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG PENERIMAAN DAN PARTISIPASINYA PADA KULIAH KERJA NYATA XVI(Tahun 1997) UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA DI DESA SIDOREJO, KECAMATAN DOKO, KABUPATEN DATI II, BLITAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk kg 13.99 Pur t.pdf

Download (124kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari hasil penelitian dan hasil pembahasan yang telah dikemukakan di muka, maka dapat disimpulkan : 1. Masyarakat dapat menerima kedatangan mahasiswa peserta Kuliah KeIja Nyata XVI (tahun 1997) dengan baik. Hal ini dapat dilihat dari antusiasme masyarakat desa setempat untuk membantu penyediaan kebutuhan mahasiswa sehari-bari. 2. Mahasiswa dapat mengakrabkan diri kepada masyarakat dengan jalan obselVasi dan pendekatan sosial desa masyarakat setempat sebingga masyarakat dan mahasiswa dapat bekeIjasama dengan baik. 3. Potensi dan kondisi desa setempat sudah dapat ditangani oleh masyarakat desa setempat dengan baik, namun masih perlu pembinaan lebih lanjut agar potensi dan kondisi desa tersebut dapat dikelola secara baik. 4. Pelaksanaan Kuliah KeIja Nyata XVI (tahun 1997) dapat.diterima cukup baik oleb masyarakat desa setempat dikarenakan basil yang telah dicapai oleb mahasiswa peserta Kuliah KeIja Nyata XVI (tahun 1997) dapat dimanfaatkan oleb sebagian besar masyarakat desa tersebut. 5. Mahasiswa dapat meninggalkan kesan yang baik kepada masyarakat desa setempat baik dalam hal keIjasama antara mahasiswa dan masyarakat desa tersebut, juga basil yang telah diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: EDUCATION, DENTAL
Subjects: R Medicine > RK Dentistry > RK1-715 Dentistry
R Medicine > RK Dentistry > RK520-528 Orthodontics
Divisions: 02. Fakultas Kedokteran Gigi
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
R. RUBBY AGUS PURWANTO, 029312047UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorSRI WOERJANI SOEKOHARTI, drg., MS.UNSPECIFIED
ContributorACHMAD MAFID, drg., SKM.UNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 22 Jan 2017 23:30
Last Modified: 22 Jan 2017 23:30
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51615
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item