PEMASARAN OBYEK WISATA (STUDI DESKRIPTIF PEMASARAN OBYEK WISATA BENDUNGAN SELOREJO DI NGANTANG MALANG DALAM MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN DOMESTIK)

SRI WAHYUNI, 079710258 S (2001) PEMASARAN OBYEK WISATA (STUDI DESKRIPTIF PEMASARAN OBYEK WISATA BENDUNGAN SELOREJO DI NGANTANG MALANG DALAM MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN DOMESTIK). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
KK Fis Pw 48.01.Wah p.pdf

Download (34kB) | Preview
Official URL: http:/lib.unair.ac.id

Abstract

FOKUS PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI STRATEGI PEMASARAN PARIWISATA BENDUNGAN SELOREJO YANG DILAKUKAN OLEH PIHAK PENGELOLA DAN KENDALA APA YANG DIHADAPI DALAM PELAKSANAAN STRATEGI PEMASARAN PARIWISATA TERSEBUT.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) > G154.9-155.8 Travel and state. Tourism
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
SRI WAHYUNI, 079710258 SUNSPECIFIED
Depositing User: Ms noviyanti wulandari
Date Deposited: 27 Jan 2017 00:49
Last Modified: 27 Jan 2017 00:49
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51964
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item