PENGARUH RASA PERCAYA, KETERBUKAAN DAN KEBEBASAN TERHADAP KINERJA ANGGOTA KELOMPOK PADA PT. TELKOM DIVISI REGIONAL V KANDATEL SURABAYA BARAT

FERDIAN lJTAMA, 049811973 E (2004) PENGARUH RASA PERCAYA, KETERBUKAAN DAN KEBEBASAN TERHADAP KINERJA ANGGOTA KELOMPOK PADA PT. TELKOM DIVISI REGIONAL V KANDATEL SURABAYA BARAT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
kk B lll.05 asd p.pdf

Download (232kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dewasa ini, dimana teknologi semakin berkembang menyebabkan peranan sumber daya manusia semakin dominan di dalam sebuah perusahaan. Seperti yang kita sadari bersama bahwa suatu bentuk usaha tanpa manusia tidak akan mungkin dapat berjalan. Bagaimanapun sederhananya atau kompleksnya, manusialah yang merupakan intinya. Segala bentuk usaha akhirnya disimpulkan sebagai suatu gerak dari manusia dan untuk manusia. Sebagai makhluk sosial, manusia senantiasa bekerjasama dengan sesamanya dalam proses kelompok untuk mencapai bersama. Terdapat sejumlah alasan mengapa kelompok kerja lebih baik dibanding operasi satu orang. Satu hal yang pasti bahwa manusia senang berinteraksi, lalu mereka cenderung percaya satu sama lain, menjadi terbuka dan bijaksana. Dan dalam sebuah interaksi suasana kerja kelompok sangat berpengarun dalam keharmonisan hubungun didalam kelompok tersebut tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah Variabel-variabel Rasa percaya (Xl), Keterbukaan (X2), dan Kebebasan (XJ) secara bersama-sama mempunyai pengaruh terhadap kinerja anggota kelompok di PT. TELKOM Divisi Regional V KANDATEL Sumbaya".

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB 111.05 Asd p fulltext tidak tersedia
Uncontrolled Keywords: Labor
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
FERDIAN lJTAMA, 049811973 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSITI SULASMI, Dr.. Psi, MSc.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 26 Jan 2017 23:50
Last Modified: 16 Jun 2017 23:02
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51965
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item