PERANAN ADVERTISING DAN SALES PROMOTION DALAM USAHA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. FIRST NIRWANA PHOTO CO. CABANG SURABAYA

MELANIA BUDIHARDJO, 3832/FE (2013) PERANAN ADVERTISING DAN SALES PROMOTION DALAM USAHA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. FIRST NIRWANA PHOTO CO. CABANG SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2013-budihardjo-24071-8.bab4-.pdf

Download (796kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Advertising dan sales promotion merupakan suatu alat komunikasi antara produsen dan konsumen baik secara langsung maupun tidak langsung. Advertising dalam usahanya mempengaruhi konsumen bersifat tidak langsung yaitu melalui media-media.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.145/78 Mel p
Uncontrolled Keywords: ADVERTISING; SALES PROMOTION
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
MELANIA BUDIHARDJO, 3832/FEUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorJ.D. Kuori, Drs. Ec.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 24 Apr 2013 12:00
Last Modified: 15 Jun 2017 21:16
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/5198
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item