PERLINDUNGAN HUKUM DALAM HAL PENGUPAHAN

ARIYANTI SWANDRA SWATIKASARI, 030 010698 U (2003) PERLINDUNGAN HUKUM DALAM HAL PENGUPAHAN. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
KK PID 05-04 SWA P.pdf

Download (254kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kesimpulan. Berdasarkan uraian pada bab sebelumnya dapat disirnpulkan antara Jain : a. Hubungan kerja yang timbul akibat adanya perjanjian kerja diperusahaan adaJah hubungan kerja yang ditandai dengan adanya perjanjian tertulis antara perusahaan dengan pekerja dan sebagian pedoman bagi perusahaan pekerja, dibuat peraturan-peraturan, yang isinya mengatur dan menjelaskan hak-hak dan kewajiban-kewajiban rnasing-rnasing pihak dengan tujuan agar tercapai suatu hubungan kerja yang baik dan harmonis antara perusahan dan pekerja sesuai dengan konsep Hubungan Industrial Pancasila. b. Sistem pengupahan diterapkan PT (persero) Terminal Peti Kemas Surabaya berdasarkan kelas jabatan pekerja yang bersangkutan serta jangka waktu yang diberikan setiap bulan paling lama diberikan tanggal5. ApabiJa ada kerja lembur maka mendapatkan uang lembur dengan sendirinya tetapi harus ada persetujuan terlebih dahulu pada pejabatJatasan Jangsungnya atau pejabat yang ditunjuk. Dalam hal ini perusahaan menerapkan kerja lembur untuk meningkatkan barang dan jasa yang di produksi serta uang lembur tujuan untuk memotivasi pekerja dalam pekerjaannya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 PID 05-04 SWA P
Uncontrolled Keywords: WAGES - LAWS AND LEGISLATION
Subjects: K Law > KB Religious law in general > KB1-4855 Religious law in general. Comparative religious law. Jurisprudence > KB400-4855 Interdisciplinary discussion of subjects > KB1270-1278 Labor laws and legislation
Divisions: 03. Fakultas Hukum > Hukum Pidana
Creators:
CreatorsNIM
ARIYANTI SWANDRA SWATIKASARI, 030 010698 UUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorLANNY RAMLI, S.H., M.Hum.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs. Djuwarnik Djuwey
Date Deposited: 29 Jan 2017 17:14
Last Modified: 16 Jun 2017 23:06
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51992
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item