STRATEGI PENGIKLANAN DALAM BENTUK BROSUR YANG DILAKUKAN OLEH TABITA TOUR & TRAVEL SERVICE

NANANG SURYO UTOMO, 079810480-S (2004) STRATEGI PENGIKLANAN DALAM BENTUK BROSUR YANG DILAKUKAN OLEH TABITA TOUR & TRAVEL SERVICE. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK Fis PW 37.04 Uto s.pdf

Download (577kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

ABSTRAK INI MEMBAHAS TENTANG : STRATEGI PENGIKLANAN DALAM BENTUK BROSUR YANG DILAKUKAN OLEH TABITA TOUR & TRAVEL SERVICE

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KK FIS PW.37-04 Uto s.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
NANANG SURYO UTOMO, 079810480-SUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorFALIH SUAEDI, DRS.,MSI.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 29 Jan 2017 20:26
Last Modified: 29 Jan 2017 20:26
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52043
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item