ANALISIS PENGARUH PERANAN SEKTOR INDUSTRI, PENDIDlKAN PENDUDUK DAN PENGELUARAN PEMBANGUNAN TERHADAP PDRB PER KAPITA ANTAR DAERAH TINGKAT II DI JAWA TIMUR TAHUN 1998

AGUS MURDIANTO, 049615267 (2002) ANALISIS PENGARUH PERANAN SEKTOR INDUSTRI, PENDIDlKAN PENDUDUK DAN PENGELUARAN PEMBANGUNAN TERHADAP PDRB PER KAPITA ANTAR DAERAH TINGKAT II DI JAWA TIMUR TAHUN 1998. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK C 11-02 MUR A.pdf

Download (293kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pembangunan pada dasarnya merupakan suatu proses yang berjalan secara terus-menerus yang diserti dengan suatu proses perubahan baik perubahan dalam struktur ekonomi, sosial, politik maupun kebudayaan. Pembangunan ekonomi sendiri pada umumnya diartikan sebagai suatu proses yang berarti merupakan perubahan yang terjadi terus-menerus, usaha untuk menaikkan tingkat pendapatan per kapita dan kenaikan pendapatan per kapita itu harus terus berlangsungnya dalam jangka panjang. Proses pembangunan yang dilaksanakan di Jawa Timur telah memberi dampak yang berbeda antardaerah tingkat II, hal ini menyebabkan adanya ketimpangan pembangunan di daerah tingkat II tersebut. Untuk melihat ketimpangan tersebut dapat dilihat dalam tingkat PDRB per kapita masing-masing daerah tingkat II. Dalam penelitian ini tingkat PDRB per kapita masing-masing daerah tingkat II dipengaruhi oleh peranan sektor industri, tingkat pendidikan penduduk dan pengeluaran pembangunan pemerintah di masing-masing daerah tingkat II di jawa Timur.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKC 11.02 MUR A FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: REGIONAL ECONOMIC, INCOME
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB522-715 Income. Factor shares
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Creators:
CreatorsEmail
AGUS MURDIANTO, 049615267UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSOEDARTO, Drs. ,Ec., MEc.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 30 Jan 2017 01:56
Last Modified: 19 Jun 2017 17:00
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52082
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item