PUBLISITAS PARIWISATA (STUDI DISKRIPTIF PERANAN TOURIST INFORMATION CENTER DI PT.INFOMEDIA NUSANTARA DALAM INDUSTRI PARIWISATA DI SURABAYA,

ANDRE NURDJIANTO (2004) PUBLISITAS PARIWISATA (STUDI DISKRIPTIF PERANAN TOURIST INFORMATION CENTER DI PT.INFOMEDIA NUSANTARA DALAM INDUSTRI PARIWISATA DI SURABAYA,. Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK FIS PW 34-05 MUR P.pdf

Download (205kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Indonesia merupakan sebuah Negara kepulauan yang dikarunia berbagai keindahan yang ada pada tempat -tempat wisata yang tersebar diseluruh pelosok tanah air. Tempat wisata tersebut ada yang meyajikan keindahan panorama alam Indonesia, sejarah budaya malIputi hal -hal lain yang kemumgkinan dibutuhkan wisatawan sedangkan Jawa Timur merupakan salah satu provinsi yang juga memiliki obyek wisata yang tersebar di Daerah di wilayah Jawa Timur, Ada beberapa daerah di jatim yang biasanya didatangi oleh wisata baik dari domestic maupun wisatawan mancanegara. Mereka biasanya berkunjung ke tempat tempat wisata yang mcnyajikan obyek wisata serta atraksi wisata yang membuat mereka tertarik bahkan kagum. Dan dengan adanya wisatawan yang berkunjung di daerah tujuan wisata dari jawa timur maka diharapkan pula dapat menambah Devisa Negara khususnya pada wilayah Pariwisata di Jawa Timur.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: KKB KK-2 Fis PW 34 05 Nur p file fulltext tidak ada
Uncontrolled Keywords: wisata
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata
Creators:
CreatorsNIM
ANDRE NURDJIANTONIM070010648-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorFalih Suaedi, Dr., Drs., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 30 Jan 2017 01:22
Last Modified: 19 Jun 2017 17:06
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52083
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item