ANALISIS SITUASI SERTA IMPLIKASINYA DALAM PENGEMBANGAN RENCANA PEMASARAN PADA HOTEL � X � DI SURABAYA

ARKA WIDYA UDAKA, 048411764 (2013) ANALISIS SITUASI SERTA IMPLIKASINYA DALAM PENGEMBANGAN RENCANA PEMASARAN PADA HOTEL � X � DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2013-udakaarkaw-26034-10.bab-.pdf

Download (351kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari analisis situasi yang telah dibahas pada bab III serta dengan mengidentifikasi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman yang dihadapi hotel "X", maka dapat diperoleh jawaban/kesimpulan atas: permasalahan " Apakah rencana pemasaran perusahaan yang telah disusun saat ini telah sesuai dengan dasar kekuatan, kelemahan serta peluang perusahaan maupun pesaing ?", yaitu : rencana pemasaran yang telah disusun perusahaan saat ini belum sepenuhnya sesuai dengan dasar kekuatan, kelemahan maupun peluang yang dimiliki perusahaan maupun pesaingnya. Ini dapat dilihat dari persepsi konsumen terhadap jasa hotel yang ditawarkari hotel "X" masih dibawah ekspektasi konsumen akan jasa hotel yang diinginkannya. Juga dari hasil analisis situasi, khususnya terhadap kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman yang dimiliki hotel "X" dibandingkan dengan hotel pesaingnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.703/93 Uda a
Uncontrolled Keywords: MARKETING MANAGEMENT
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
ARKA WIDYA UDAKA, 048411764UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorMARYANI, DRA. EC.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 25 Jul 2013 12:00
Last Modified: 15 Jun 2017 22:02
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/5220
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item