KESELARASAN KONSEP TOTAL QUALITY SERVICE DENGAN STANDAR MUTU AUDIT UNTUK MENCAPAI CUSTOMER SATISFACTION

LUDMILLA RACHMA, 049816024 (2002) KESELARASAN KONSEP TOTAL QUALITY SERVICE DENGAN STANDAR MUTU AUDIT UNTUK MENCAPAI CUSTOMER SATISFACTION. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
KK A 137-02 RAC K 049816024.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

I'ada penelitian ka/i ini, penelili meneoba meneari talll! dan membahas apakah ada keselarasan antara penerapan konsep Total Quality Service dengan sLandar maLu audit dan apa saja hamhatan-hamhatan yang ditemui selama penerapannya. Oleh karena itu, penelWan ini mengamhil obyek pada dua kantar akunlan puhlik herskala nasional; dan afiliasi dengan pihak asing. Kantor akuntan pUhlik sebagai pemmhaan jasa profesional pasti selalu mengandalkan kualitas dalam segala jasa yang dilayanmya. i'enelil!;!. ' saha mengetahui seeara mendalam hagaimana pelahanaan standar ,id). u :aiii/ tla kedua KAP serta bagaimana budaya perusahaan dalam menIil'fpkan 'Ii: ~ ~~ty Service., I",,, rom~M m",w",'I't""""" mIJ!!i8li'rv'",,,," d,,"MPk"" .I",,", menambah referensi bag! _e empum~ 19lri?t:ori ak:tmtansi yang sudah ada sekaligus menjadi acuan , u masukan bag! pembelnu em teari-teari akuntansi maupun teori ekonomi. ~emecahan F'asalah':>tfrsebUl '/ WP diharapkan dapat d!gunakan secara fangsJri; ,~lut;kelll~lusan Pf.t.! ltis r/Jma!)a dalam penelitian ini, subyek penelilian dapat e , ambi! man asP, , tas masJilian-masukan baru yang nanl my a dapal dilerapkan unlu e.,.en!5.f!!.f!J1j B..'Vt!!J:jf -i C' 'utitan J'ang ada. Penelilian in! menco a mrmerapkaJJ1Peirde ta kuafilalij dengall metode mulliple ea.~e study. Pellelitian aengan 1311ae..J.e~e UI menggunakan dua abyek pene/ilian yang sejenis. Pendekatan kualitatif' hersifat a/amiah dan febill mementingkan proses bukan hasil penetitian ilu sendir!. Simpulan akhir dari penelitian im adalah bahwa konsep lolat quality service dapal diLerapkan selaras dengan standar mutu audit yang ditetapkan oleh IAI ataupull pihak asing. Semua pain mengenai tOlal quality service mencerminkan bagaimana pelaksanaan standar mu/u audit pada masing-masing KAP. Memang ada perbedaan mendasar antara KAP lokal dengan KAP afiliasi dalcon melaksanakan slandar mulu auditnya. Namun semua hambatan yang ditemui pada penerapan total quality service, antara lain lentang keterlihatan karyawan dan sistem penghargaan yang diberikan dapal dialasi oleh masing-masing KAP berdasarkan kondlsi dan budayanya sendlri-sendiri.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK A 137-02 RAC K (fulltext tidak tersedia)
Uncontrolled Keywords: TOTAL QUALITY SERVICE; STANDAR MUTU AUDIT; CUSTOMER SATISFACTION
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance > HJ9701-9940 Public accounting. Auditing
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
LUDMILLA RACHMA, 049816024UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorTjiptohadi Sawarjuwono, Drs, M.Ec. Phd. AkUNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 01 Feb 2017 16:25
Last Modified: 01 Feb 2017 16:25
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52290
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item