PERANAN COST -VOLUME -PROFIT ANALYSIS SEBAGAI ALAT BANTU MANAJEMEN DALAM PERENCANAAN LABA DAN PENGENDALIAN MANAJEMEN(Studi kasus pada Bank Perkreditan Rakyat " IA ")

ARMYN HATTA, 049113677 (1998) PERANAN COST -VOLUME -PROFIT ANALYSIS SEBAGAI ALAT BANTU MANAJEMEN DALAM PERENCANAAN LABA DAN PENGENDALIAN MANAJEMEN(Studi kasus pada Bank Perkreditan Rakyat " IA "). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
A 2399-98.Hat p.pdf

Download (297kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari w-aian pennasalahan dan pembahasan yang telah penulis lakukan pada bah-bab sebelumnya, penulis dapat mengambil kesimpulan bahwa penggunaan cost volume • profit analysis (yang lazimnya banyak dipergunakan oleh perusahaan industri) perlu juga dipergunakan oleh usaha bidang jasa terutama dalam hal ini adalah perbankkan sebagai alat untuk mengukw-kinerja subbagian-subbagian yang ada didalam bank tersebut. Bagian Dana maupun bagian lain dengan hantuan break event point analysis dan cost -volume· profit analysis akan dapat merencanakan volume dana yang harus dikumpulkan agar dapat mencapai target Jaba yang telah ditetapkan oIeh Direksi dengan lebih akurat. Dengan mengendalikan volwne dana yang hatus dikumpulkan maka volwne dana tersebut akan berinteraksi dengan biaya yang harus dibebankan yang kemudian juga berpengarub dengan target !aba yang ingin dicapai.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK2 A 2399 / 98 Hat p ( FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA )
Uncontrolled Keywords: PERANAN COST -VOLUME -PROFIT ANALYSIS SEBAGAI ALAT BANTU MANAJEMEN DALAM PERENCANAAN LABA DAN PENGENDALIAN MANAJEMEN(Studi kasus pada Bank Perkreditan Rakyat " IA ")
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsEmail
ARMYN HATTA, 049113677UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorAGUS WIDODO, DRS.,Msi.AkUNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Marina
Date Deposited: 01 Feb 2017 17:02
Last Modified: 01 Feb 2017 17:02
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52303
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item