PERAN DEPARTEMEN LOSTAND FOUND DI PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINES PERWAKILAN SURABAYA (Studi deskriptif tentang peningkatan mutu pelayanan bagasi penumpang)

MADYAN MUFLICHUN (2000) PERAN DEPARTEMEN LOSTAND FOUND DI PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINES PERWAKILAN SURABAYA (Studi deskriptif tentang peningkatan mutu pelayanan bagasi penumpang). Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK FIS PW 61 muf p.pdf

Download (334kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dengan luasnya kepulauan di Indonesia dari barat sampai ke timur dan di kelilingi oleh lautan maka diperlukan suatu transportasi yang cepat dalam hal ini yang diperlukan adalah transportasi udara. Dan dengan demikian diperlukan pelayanan yang optimal tehadap para penumpang (passanger) sehingga jadi kepuasan di kedua belah pihak. Dari berbagai jenis pelayanan di PT. Merpati Nusantara Airlines perwakilan Surabaya, satu yang menjadi sorotan penulis adalah peranan dari departement lost and found di PT. Merpati Nusantara Airlines yang berguna dalam peningkatan mutu pelayanan, peningkatan mutu ini terdapat dalam cara bagaimana cara menangani bagasi hilang, rusak atau tidak utuh pada saat diterima 'di terminal kedatangan, dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dengan cara memaparkan berdasarkan data-data yang telah diperoleh penulis.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: KKb KK-2 Fis Pw 61 00 Fulltext tidak ada
Uncontrolled Keywords: layanan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
MADYAN MUFLICHUNNIM0796tOO39-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorAndy Umardiono, S.SosUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 03 Feb 2017 20:30
Last Modified: 03 Feb 2017 20:30
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52367
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item