PELAKSANAAN PROMOSI PENJUALAN MAKANAN DI INDIGO RESTAURANT ( Studi deskriptif tentang promosi penjualan makanan ditinjau dari kedatangan pengunjung pada even Rodeo Texas di Indigo Rtstaurant & Bar Hotel Majapahit Mandarin Oriental, Surabaya )

ELVIN SETYA BUDI (2001) PELAKSANAAN PROMOSI PENJUALAN MAKANAN DI INDIGO RESTAURANT ( Studi deskriptif tentang promosi penjualan makanan ditinjau dari kedatangan pengunjung pada even Rodeo Texas di Indigo Rtstaurant & Bar Hotel Majapahit Mandarin Oriental, Surabaya ). Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
5.52382.pdf

Download (263kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Restoran Indigo & Bar adalah salah satu tempat yang menyediakan makanan Eropa dan berbagai macam minuman Alkhoholic non Alkhoholic. Restoran lndigo & Bar mempunyai cara mengenalkan produknya ke konsumen dengan cara promosi makanan yang diadakan pada tiap priode. Pada tahun 1999 Restoran Indigo & Bar mengadakan promosi makanan tanpa menggunakan media Live Music mengalami penurunan jumlah pengunjung maupun pendapatan penjualan makanan, pada tahun 2000 Restoran Indigo & Bar mengadakan promosi yang sama dengan menggunakan media Live Music mengalami perubahan. Bagaimana pelaksanaan promosi yang tepat guna meningkatkan pendapatan penjualan makanan di tinjau dari jumlah pengunjung ke Indigo Restaurant & Bar melalui media Live Music pada even/ acara promosi makanan yang bertema Rodeo Texas dengan promosi makanan Wood Oven Art .

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: KKB Kk-2 Fis Pw 96 01 file fulltext tidak ada
Uncontrolled Keywords: RESTAURANT
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
ELVIN SETYA BUDINIM079710373-s
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorAndy Umardiono, S.SosUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 03 Feb 2017 23:02
Last Modified: 12 Jun 2017 17:20
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52382
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item