PENETRASI KAPITAL DALAM PENGEMBANGAN USAHA KEClL MENENGAH (STUDI DESKRIPTIF PADA SENTRA INDUSTRI KECIL TAS, KOPER KECAMATAN TANGGULANGIN, KABUPATEN SIDOARJO)

RETNO SRI WILUJENG, 079916022. (2004) PENETRASI KAPITAL DALAM PENGEMBANGAN USAHA KEClL MENENGAH (STUDI DESKRIPTIF PADA SENTRA INDUSTRI KECIL TAS, KOPER KECAMATAN TANGGULANGIN, KABUPATEN SIDOARJO). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Fis P.01-04.Wil p.pdf

Download (140kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari keterangan yang telah dipaparkan sebelumnya, maka dapat diamhil kesimpulan sebagai berikut : Bentuk-bentuk penetrasi kapital dalam penelitian ini dapat diklasifikasikan sebagai belikut : 1. Bentuk penetrasi kapital yang pertama terjadi adalah kebijakan pemerintah daerah yang mengatur tentang ditetapkannya suatu kawasa.,11 usaha menjadi "Sentra Industri Keeii", hila kawasan tersebut telah memenuhi sejumlall persyaratan yang ditetapkan. 2. Bentuk penetrasi kapital yang kedua adalah diherikannya pinjaman modal kepada penb'usaha kecii menengah untul; mengembangkan usahanya dengan segala persyaratan yang ditetapkan. Pemberian pinjaman modal ini tenllasuk dalam capital dalam bentuk dana. 3. Bentuk penetrasi kapitai yang ketiga adalah diadakaunya program pembinaan dan pelatihan lIntuk meningkatkan kuantitas dan kUalitas produk serta lmtuk mengembangkan usahanya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FIS P 01-04 Wil p
Uncontrolled Keywords: SMALL BUSINESS
Subjects: H Social Sciences
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD2340.8-2346.5 Small and medium-sized businesses, artisans,handicrafts, trades
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Politik
Creators:
CreatorsEmail
RETNO SRI WILUJENG, 079916022.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Mudjiono Mudj
Date Deposited: 06 Feb 2017 18:57
Last Modified: 06 Feb 2017 18:57
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52437
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item