REPRESENTASI KELAS SOSIAL MASYARAKAT DALAM IKLAN : (Studi Semiotik Representasi Kelas Sosial Masyarakat dalam Iklan Rokok Sampoerna Hijau di Televisi seri "Kondangan" dan seri "Nasi Goreng")

Fitria, 070016243 (2004) REPRESENTASI KELAS SOSIAL MASYARAKAT DALAM IKLAN : (Studi Semiotik Representasi Kelas Sosial Masyarakat dalam Iklan Rokok Sampoerna Hijau di Televisi seri "Kondangan" dan seri "Nasi Goreng"). Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text
52538.pdf

Download (75kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kelas sosial ada dalam tiap sistem stratifikasi masyarakat Kelas sosial merupakan salah satu elemen penting yang menentukan posisi seseorang dalam masyarakat dan berpengaruh pada penggunaan barang-barang ekonomis, Berdasrkan hal tersebut segmentasi produk komersial didasarkan salah satunya pada kelas sosial Begttu pula dengan iklan produk komcrsial yang juga harus mempertimbangkan unsur kelas sosial tersebut.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: KKB KK-2 Fis S 24 05 Fit r file fulltext tidak ada
Uncontrolled Keywords: iklan ; masyrakat
Subjects: H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman > HQ1-2044 The Family. Marriage. Women > HQ503-1064 The family. Marriage. Home > HQ802.5 Matrimonial advertisements
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Fitria, 070016243UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorSri Molerdijati, MSUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 07 Feb 2017 23:47
Last Modified: 15 Jun 2017 17:38
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52538
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item