PENGARUH PRICE, BRAND IMAGE, PEER PRESSURE DAN GOOD CUSTOMER SERVICE TERHADAP MOTIF MENABUNG DI BANK MANDIRI SYARIAH SURABAYA

CLAUDY PRATAMA PUTRA, 041112397 (2014) PENGARUH PRICE, BRAND IMAGE, PEER PRESSURE DAN GOOD CUSTOMER SERVICE TERHADAP MOTIF MENABUNG DI BANK MANDIRI SYARIAH SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-putraclaud-30343-5.abstr-k.pdf

Download (114kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
222.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perusahaan tidak hanya dituntut untuk membuat produk yang diinginkan konsumen lebih dari itu dalam membuat produk perusahaan dituntut untuk memahami karakter konsumennya. Salah satu strategi dalam pemasaran yang saat ini dibutuhkan untuk menghadapi persaingan ialah memahami perilaku konsumen. Budaya dan sub budaya menjadi isu yang central dalam penelitian perilaku konsumen. Thompson dan Tambyah (1998), Shawand Clarke (1998) dan Schouten dan McAlexander (1995) mengidentifikasi budaya sebagai faktor eksternal utama yang membentuk perilaku konsumsi individu. Pengaruh budaya dalam kehidupan seorang individu sangat kuat dalam mempengaruhi motivasi dan pilihan konsumen ketika mengkonsumsi atau berbelanja (Chang, 2005).Oleh sebab itu, diperlukan pemahaman untuk mengetahui perilaku konsumen untuk memenangkan persaingan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.49/14 Put p
Uncontrolled Keywords: CONSUMER MOTIVATION
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance
H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1660 Bank accounts. Bank deposits. Deposit banking
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
CLAUDY PRATAMA PUTRA, 041112397UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorY. Lilik Rudianto, Drs.,M.Sc.,MBAUNSPECIFIED
Depositing User: Tn Septian Eko Budianto
Date Deposited: 11 Mar 2014 12:00
Last Modified: 03 Oct 2016 00:53
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/5268
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item